Nova ElizA Yoga Place – BodyLicious Kemang

17 May

the night class at Bodylicious

the night class at Bodylicious

Temanku, Rhani dan aku sama-sama penggemar YOGA dan sering mencoba kelas2 YOGA yang baru terutama di sekitar KEMANG :) tapi pernah juga sampai BLOK M, HOTEL SULTAN etc. Kali ini kami telah mendaftar dan mencoba untuk paket 3x yoga di Nova Eliza. Pertama kali kesana, kita kira yang ngajar bukan Novanya, eh tapi ternyata si Nova yang langsung ngajar. Ketika itu kita ambil yang hari Rabu jam 19.00 – 21.00. Berhubung pada saat itu saya kursus bhs Perancis, terpaksa harus bolos beberapa kali demi untuk ambil kelas yoga itu hehe. YOGALATES, lebih ke campuran antara Yoga dan pilates yang diajarkan oleh NOVA. Dan karena sudah agak lama kita juga tidak yoga, dan kesalahan fatal hari itu adalah we had dinner just before we had our class, so our full was stuffed and we had to do planks hehe, notes: jangan makan besar before doing yoga, makan sejam dan dua jam sebelumnya saja. Karena sudah agak lama tidak yoga, ketika saat akhir dimana kita harus berbaring dan memejamkan mata rasanya pengen udah tidur aja, kebetulan sudah jam 9 malem juga kan hehehe.. namun dibangunkan dengan suara yang mendamaikan bunyi lonteng yang dibunyikan oleh NOVA. :)

Foto dari kiri ke kanan: Rhani, Nova and Fany.

Berhubung pada saat itu dikelas hanya dan Rhani jadi terasa sangat PRIVATE pengajarannya dan sangat intens untuk kita berdua. Dengan view menghadap ke pool di luar dan suasana di malam hari lumayan menenangkan. Namun memang kelasnya panas, sepertinya tidak memakai AC, jadi terasa panas seperti BIKRAM 40 degrees hehe. Cuma memang dari dulu pelatih YOGA sebenernya tidak pernah ada yang suka kalau pakai AC, lebih cenderung pengen yang alami, alam, malah kadang maunya malah pakai pemanas (untuk beberapa tipe HOT YOGA). Hal ini beda banget apabila kita yoga di FITNESS CENTRE pastinya akan pakai AC. ada beberapa yang memang mengurangkan ACnya jadi lebih panas.

Sekali saya datang juga di yang kelas Sabtu jam 10, lebih terang tentunya. Kali itu saya datang sama adik ipar, Windy. Saat itu saya mendatangi yang kelas khusus NOVA, bayar 150 rb sudah dapat konsultasi dengan AHLI GIZI, dapat T-SHIRT Yoga, dan pelatihan yoga sejam. lumayan sekali yaa. Satu hal yang aku dapat juga dari ahli gizi, yang menarik kita kalau makan anggur sebaiknya Bijinya di makan juga. Di luar negeri di Amerika, biji anggur yang sudah diretakkan itu justru dijual dan laku berat. Banyak khasiatnya yang menyehatkan. Selain itu ya kita jangan memaksakan olahraga malam, dari pada tidur kurang sebaiknya malam2 jangan olahraga karena tidur cukup itu penting.

This slideshow requires JavaScript.

Dan untungnya di KEMANG ICON, ikut kelas Bodylicious, kita gratis untuk berenang. jadi pada hari Sabtu tersebut, saya dan teman saya Rhani, sama-sama memutuskan untuk berenang dulu di pagi hari dan lumayan enak lho, scara berenang di lantai 5 dengan view langsung lihat ke bawah ke jalan, serem juga ya .. hehee tp seru.. and lumayan relaksasi , secara tidak begitu ramai orang berasa PRIVATE banget untuk kita.

Disaat yang Sabtu itu saya juga diajarkan oleh pelatih lain, bukan NOVA, saya lupa namanya. DI sesi – sesi pelatihan di sini lebih difokuskan ke postur tiap orang dan pelatihan2 yang bisa dilakukan oleh tubuh sendiri dibandingkan dengan alat di fitness centre.

Pada saat itu saya kebetulan datang disaat ada survei mengenai Bodylicious.

Kemungkinan bulan Juni bodylicious akan pindah ditempat lain di jakarta – selatan (sayang sekali saya suka di kemang , bisa sambil renang hehe) tapi semoga pindahnya ke daerah yang lebih dekat di sekitar buncit gitu .. (berharap :P)
and hopefully can be more price-consious , semoga ada paket2 juga.

the view outside the class

the view outside the class

A NOTE :

Memang olahraga segala sesuatu kalau dilakukan dengan sangat rutin bisa membuahkan hasil. berkali-kali diingatkan kalau perjuangan untuk kesehatan tidak berhenti disaat anda sudah accomplished your goal in losing weight, tapi juga di memaintainnya dan itu merupakan perjuangan seumur hidup :) :) jadi jangan bosen2 .. walau pasti ada masa yang bosan, dan mungkin masa kelepasan, tapi selama kita masi bisa pakai rasional kita dan kembali lagi, jangan lah segala sesuatu hal yang telah dilakukan dianggap sia-sia.

Anggapan dimana mendingan kita tidak olahraga dari pada olahraga , karena kalau olahraga itu nanti kalau udah ga olahraga jadi kendor dibanding yang tidak pernah olahraga sama sekali menurut saya adalah hal yang tidak benar. Pasti tentunya akan lebih berbenefit orang yang berolahraga dari pada yang tidak pernah olahraga sama sekali, kalau pun kendor ya tinggal dikencangkan kembali, pastinya kardio heartrate dan kesehatan jantung akan lebih beneficial pada yang suka olahraga,

So keep on the sport spirit, if you have lost it, you keep it up again :) imagine the good feeling you have after exercizing would want you want more and more and more ..

Cheers you all ..

By : Rifany Arlianti
Photos:
– Private Collection
http://m.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia

About these ads

4 Responses to “Nova ElizA Yoga Place – BodyLicious Kemang”

  1. Dini 2 June 2012 at 3:19 pm #

    pgn bgt yoga d situ pdhal tgl d kemang timur tapi koq ga dpt” untuk byr nya brp ya skali dtg n perblnnya??thx

    • rifanyarlianti 3 June 2012 at 1:29 pm #

      Halo Dini, aku kabar dari Nova kalau BODYLICIOUS Udah pindah nih ke JL. BANGKA RAYA RUKAN BANGKA NP.5H
      Class bulai jam 6 am – 9 pm. Bebas pilih jam dan open buat pria juga. Terakhir harganya katanya Rp. 350,000 per visit.
      Kalau mau info lanjut telpon ke Bodyliciousnya aja langsung ya ke: 085782673633 , 021-7192937 atau pin 29Ac5E9A. Bilang saja tahu dari Rifany Arlianti’s Website, fany yang sudah pernah ikutan kelas2 pilates nova. Thanks a lot..

  2. Devi 8 October 2012 at 1:10 pm #

    Mba Rifany,

    Kelas pilatesnya bisa privat dateng ke rumah ga ?
    Thx

    • rifanyarlianti 10 October 2012 at 8:19 pm #

      Devi ini kelasnya Nova Eliza, iya dia juga terima private.. nanti aku tanyaain mba Novanya d ya.. hubungin kemananya biasanya si ke marketingnya aku lupa hpnya.. siiip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,237 other followers

%d bloggers like this: