Archive | Uncategorized RSS feed for this section

The Battle of the Ex-es! Kompetisi alumni Fit Challenge lanjutan untuk turunkan berat badan!

25 Nov

Untitled-1

Welcome! To the battle of the ex-es! Ex disini bukan mantan pacar ya, tapi mantan peserta alumni Fit Challenge 2009, yang bernama Lina Arisah dan Rifany Arlianti.

Intinya, kalau kamu lihat post blog saya sebelumnya, kita bertekad untuk tetap menjaga pola makan yang sehat dan juga aktivitas olahraga.

Cerita Lina Arisah, ia ingin setidaknya menjadi seperti ketika ikutan Fit Challenge lagi. Karena sibuknya kerja dan juga jarang aktivitas, sepertinya menaikkan berat badannya kembali, btw ini foto kita saat fit challenge lho:

fit-challenge-2009

jadi Lina ingin setidaknya seperti ini lagi:

lina

Sedangkan saya ingin lebih kuyus dari yang dulu:

fany

Kalau cerita saya, sudah rollercoaster d, ada yang bilang sangking aktifnya saya jadinya kecapean jadi susah hamilnya, beberapa faktor tersebut mengurangi aktivitas olahraga, hehe tp ternyata juga belum juga ya, malah menjadikan lebih tidak fit dan tidak aktivitas nih jadinya, so mau menata ulang hidup sehingga lebih aktif lagi berolahraga dan juga lebih sehat jaga makanan.

Seperti yang ada di blog sebelumnya, hal2 seperti ini, kompetisi sama teman etc2 adalah yang memotivasikan kita untuk seumur hidup bisa hidup sehat dan aktivitas kuat , apalagi zaman sekarang banyak banget makanan kemasan dan junkfood harus selalu ambil kendali atas asupan makanan. Apalagi kita posting di blog, sengaja agar menjadi motivasi untuk diri sendiri, dan jadi contoh yang baik.


LINA Punya target menurunkan 17 kg.

FANY punya target menurunkan 15 kg.

Before Pictures :)

Lina & Fany

2013-11-25_13.23.58[1]

image (5)

Angka yang tidak sedikit bukan? hehehe… tapi itu motivasi kita. Kami berdua saling ngobrol sampe pagi tanggal 22 November 2013 dan memutuskan dari tanggal 23 November 2013 sampai malam tahun baru kita saling berkompetisi siapa yang paling terbanyak mendekati tujuan penurunan berat badan, intinya berapa kg yang diturunkan dan lemaknya hihihi.

Jadi mulai skarang kita akan tulis aktivitas kita tiap harinya. Susah kalau sudah lama tidak menurunkan ya, apalagi kerjaan yang memakan waktu, tidak bergerak. Jadi mau diubah ni, dan jangan sampai yoyo dieting ever again. Pasti banyak yang suka yoyo dan sepertinya mau menyerah, disini kita mau bilang ga ada kamusnya kata menyerah itu untuk kita semua. Yuk saling dukung. Lina & saya berjanji jujur nulis apa saja yang diasupkan tiap harinya dan kegiatan2 yang dilakukan dan ini akan dipost di Blog agar serius menjalaninya. Kalau kamu mau ikutan yuk turut tulis upaya kamu di kolom komentar, ceritakan keseharianmu. yuk turut bergabung!

Siapa sih yang ga mau penampilan tahun baru berubah! You can if you think you can

So mulai 23 November kita mulai tuliskan aktivitas kita berdua, JUJUR! Kamu juga yuk, 23 mulai di weekend .. huaaa dimana banyak godaan. Diet kita ga pake label,ngga OCD, ngga South beach diet, ngga macem2, we know the recipee kurangi jumlah kalori diasup perbanyak bakar kalori,.. yap. That is the key.

SATURDAY 23 NOVEMBER 2013

Fany:
Breakfast: Kurma 10 biji
Lunch: Gado2 dengan sedikit nasi
Dinner: Pears, watermellon, kentang goreng dan sosis 2
Aktivitas: Treadmil: 40 minutes

Lina:
Breakfast: Bubur bayi rasa kacang ijo,
snack: pisang
Lunch: Toge, telor dadar
Activity: None

SUNDAY 24 NOVEMBER 2013

Fany:
Breakfast: Roti + daging asap
Lunch: Noodle vietnam +beef
Dinner: Internet (mie + kornet + kejue)
Hua, saya akui ini kurang sehat sama sekalie.. hihihi.. tp ya harus jujur, maaf ini weekend (ga ada alasan si sebenernya). better next time, trying!
Activity: None.

Lina:
Breakfast: None
Lunch: Nasi + Ikan
Sore: Bubur Quakers ma kuah sayur asem jagung manis.
Activity: None.

MONDAY, 25 November 2013

Fany:
Sahur: 1 1/2 roti isi pineapple buat sahur
Open fast: 3 roti gandum keju
Activity: Salsa & Tango for 1 hour

Lina:
Sahur: -
Open fast:nasi 5 sendok + ikan panggang + bakwan jagung
Activity:-

TUESDAY, 26 NOVEMBER 2013

Fany
Breakkie: Cereal + Milk
Lunch: 3 roti gandum keju
desert: chocolate lava
dinner: 2 roti gandum keju
Activity: 40 minutes of running

Lina
Breakkie: perasan jeruk nipis , bubur ayam
lunch:soto mie
3pm: teh ijo
4pm: jus nanas + jeruk nipis and wortel
activity: none

Wednesday, 27 November 2013

Fany
Breakkie:none
Lunch:muffin + mie ayam
DInner:ikan + kentang
Activity: none

Lina
Breakkie: bubur bayikacang ijo
Lunch: nasi merah
Dinner: bubur bayi kacang ijo
Activity: none

THURSDAY, 28 November 2013

Fany
Breakkie: puasa
Lunch:-
DInner: pasta jamur
Activity:none

Lina
Breakkie: puasa
Lunch:-
Dinner: bubur ayam + bubur bayi.
Activity:

FRIDAY, 29 November 2013

Fany
Breakkie: bubur jagung
Lunch: nasi ayam
DInner: nasi daging
Activity: running 30 min

Lina
Breakkie: perasan jeruk nipis
Lunch:susu stay slim plus pisang, nasi goreng
Dinner: pepaya + bubur bayi kacang ijo
Activity: treadmil 30 menit + rpm

SATURDAY, 30 November 2013

Fany
Breakkie: nasi  bakar ayam
Lunch: roti
DInner: nasi tempe
Activity: walking 45 minutes

Lina
Breakkie:sop miso kaldu ayam, paprika, bawang bombay, kol, nori
Lunch:sayur asem plus quaker di masak jadi satu kuah sayur asem + jagung + kacang merah
Dinner:mangga banyak2 ama apple pie
Activity:none

SUNDAY, 1 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: sandwich ayam
Lunch: nasi ayam
DInner: lalapan
Activity: walking 35 minutes

WEEK 1 LOSE: 1/2 kg

Lina
Breakkie:none
Lunch:nasi  &pepes tahu
Dinner:pepes tahu 2 biji
Activity:

WEEK 1 LOSE:1

MONDAY, 2 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: nasi + abon jamur
Lunch:piza cheese
DInner:none
Activity:none

Lina
Breakkie:puasa
Lunch:pepaya stengah butir
Dinner:nasi + sayur oyong bening dan teri basah
Activity:

TUESDAY, 3 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: cereal + susu
Lunch:roti keju cheese mushroom
DInner:keju cheese mushroom
Activity:none

Lina
Breakkie:bubur ayam ama teh hijau
Lunch:ayam bakar aja
Dinner:mangga , martabak telor 1
Activity:

WED, 4 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: none
Lunch:keju cheese mushroom
DInner:friedrice
Activity:none

Lina
Breakkie:air jeruk nipis peres, susu coklat low fat stay slim
Lunch:bubur ayam
Dinner:none
Activity:none

THURSDAY, 5 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: FASTING
Lunch:
DInner:rice and a bit of chicken
Activity:none

Lina
Breakkie:FASTING
Lunch:
Dinner:soup and chicken
Activity:none

FRIDAY, 6 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: soup
Lunch: rice + chicken
DInner:salad
Activity:none

Lina
Breakkie:mangga
Lunch:soup
Dinner:soup
Activity:none

SATURDAY, 7 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: fruit mango
Lunch:salad
DInner:salad
Activity:walk 30 minutes

Lina
Breakkie:mangga
Lunch:soup
Dinner:soup
Activity:fitness rpm

SUNDAY, 8 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: roti daging
Lunch: rice + chicken +salad
DInner:mangga
Activity:walk 30 min

WEEK 2 LOSE:0

Lina
Breakkie: mangga
Lunch: soup
Dinner:soup
Activity:treadmil

WEEK 2 LOSE:1

MONDAY, 9 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:fasting
Lunch:
DInner:bread and rice + salmon
Activity:none

Lina
Breakkie:fasting
Lunch:
Dinner:edaname, mangga + pepaya
Activity:none

TUESDAY, 10 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:cereal + milk
Lunch:lasagna
DInner:coffee +eclair
Activity:none

Lina
Breakkie:soup
Lunch:soup + noodle
Dinner:soup
Activity:rpm

WEDNESDAY, 11 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:fasting
Lunch:
DInner:fried rice
Activity:

Lina
Breakkie:fasting
Lunch:
Dinner:coconut water fried rice
Activity:

THURSDAY, 12 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:fasting
Lunch:
DInner:lasagna
Activity:

Lina
Breakkie:fasting
Lunch:
Dinner:red rice + chicken
Activity:rpm

FRIDAY, 13 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:risol +ice cream
Lunch:rice + gado gado
DInner:bread chicken
Activity:walk 30 minutes

Lina
Breakkie:soup + red rice
Lunch:soup
Dinner:coconut water
Activity:

SATURDAY, 14 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: nasi merah + chicken
Lunch: sushi
DInner: salad tuna
Activity:none

Lina
Breakkie: soup
Lunch: siomay
Dinner: nasi merah +ayam
Activity: none

SUNDAY, 15 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: cereal
Lunch:nasi merah + sayuran + daging merah
DInner: soup
Activity:walking 45 minutes

WEEK 3 LOSE: 1 kg

Lina
Breakkie: soup
Lunch: nasi merah + chicken
Dinner: none
Activity:fitness 45 minutes

WEEK 3 LOSE:1 kg

MONDAY, 16 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie:cereal
Lunch:kopi +sayuran tumis +nasi
DInner: nasi goreng
Activity:walking 30 minutes

Lina
Breakkie: soup
Lunch: Nasi merah + ayam
Dinner: Soup
Activity: Fitness olahraga

TUESDAY, 17 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: kue pia bali 1
Lunch: nasi + bulgogi meat + sayuran wortel rebus + kacang panjang rebus
DInner:lasagna.
Activity:walking 30 minutes

Lina
Breakkie: Roti coklat
Lunch: Nasi + AYam
Dinner: Soup
Activity: rpm

WEDNESDAY, 18 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: Roti + kacang (peanut butter)
Lunch: Nasi merah + sayur mayur tahu tempe dan telor
DInner: Soup
Activity:-

Lina
Breakkie: Roti coklat
Lunch:Nasi merah+ perkedel jagung
Dinner:Sayur tumis dan perkedel
Activity:-

THURSDAY, 19 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: Jagung
Lunch: Nasi merah + gado gado
DInner: sayur tumis kangkung + nasi sedikt
Activity: Jalan pagi 45 minutes

Lina
Breakkie: Roti coklat
Lunch:Nasi goreng
Dinner: Perkedel jagung + nasi sedikit
Activity:Fitness

FRIDAY, 20 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: Tempe & Tahu
Lunch: Nasi & Sayur mayur kangkung, tempe tahu dan telor
DInner: Buah apple dan buah mangga
Activity: Lari 30 menit, dance, RPM

Lina
Breakkie: Tempe & Sayur bayam
Lunch: Nasi merah + gado gado
Dinner: Tempe & tahu
Activity: jalan kaki 30 menit

SATURDAY, 21 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: Roti coklat
Lunch: Nasi + daging yoshinoya
DInner: Apple dan Sayuran bayam
Activity: jalan kaki 30 menit, dance, rpm

Lina
Breakkie: Sayuran gado gado
Lunch: Hoka hoka bento
Dinner: Anggur
Activity:

SUNDAY, 22 DECEMBER 2013

Fany
Breakkie: Soup jagung
Lunch: Nasi + gado gado
DInner: Apple dan buah naga
Activity: Jalan 30 menit, dance, treadmil

WEEK 4 LOSE:2 kg

Lina
Breakkie: Nasi + sayur tomat
Lunch: Nasi + gado gado
Dinner:  Jeruk dan semangka
Activity:Jalan 30 menit

WEEK 4 LOSE:0 kg

Fany lost 3stengahkg, Lina lost 3 kg

Menang beda tipis :) hehe, tapi memang olahraga itu sangat berpengaruh lho guys.

Cheers,ayo hidup sehat! perjalanan turun 15 kg kayanya masi jauh ya.. tp harus selalu dimonitor dan dimotivasikan, bagaimana denganmu. sudah mulai hidup sehat? Share dengan kita

DANCE NEWS AND DANCE EVENTS JAKARTA

25 Nov

Pada halaman ini akan selalu terupdate info-info dance news or events di Jakarta ya.

Kamu suka nge-dance? Yuk ikut lomba Dance! Pada acara:

“DANCE MOTION”
PLAZA SENAYAN DANCE CHAMPIONSHIP

SHOW YOUR BEST MOVE AND SUPPORT “YAYASAN AIDS INDONESIA”

30 NOV & 1 DEC 2013
2PM – 9PM

FREE ENTRY!

DANCE COMPETITION CATEGORIES :
1. Solo Dance battle
2. 4 on 4 Bboy Battle
3. Group Dance Performance (2 – 8 persons, max duration 5 minutes )
*registrants must be 17 years old and above

TOTAL PRIZE : 75 Million Rupiah worth

DANCE JUDGES: LEA TIKOALU, LJ KOKOBA, GEGE DIAZ

BBOY JUDGES: KREATE, RABSKI, BATAMZ

MC: RABEN

DJ: DJ DUNNO & DJ AKHDAN

Fashion Dance Performance by Fabas ART

Register now with the Format :
(Name/group_category_phone)
By Sms : 081219783028
[Fabas Creative]

Registration Fee :
solo IDR 25.000
Battle/group IDR 100.000
will be donated to Yayasan Aids Indonesia

Let’s dance and help others at the same time!

plaza_senayan_09112013

 

 

 

 

 

 

 

 

Past Events:

tango-dance-2

Today’s Only! Monday, 25 November 2013 ada:

Free Trial Tanggo & Salsa with Neil-Vicky Burki @ Junko Academy _ Bangka Festive Plaza lt3.
Jl Bangka Raya no 33. Kemang.
Monday 25 Nov-6.30pm.
For Info Nia 081280946076-pin bb27380290 Diana 081338151582 pin 22aa17df

Jangan lupa ikutan! Kalau yang udah dikantor, pakai sepatu pantovel saja kan. :) you are ready to – go.

See you there!

Pengalaman ikut online Nestle Fitnesse Challenge 2013

25 Nov

Image

 

Banyak hal yg bisa memotivasi kamu menurunkan berat badan salah satunya adalah ikutan kompetisi2 penurunan berat badan.  

Motivasi utama bukan memenangkan kompetisi tp tetap mengikuti pola makan sehat dan tidak terlampau jauh kehilangan kendali. 

Kemarin ini saya ikutan kontes online Fitnesse Challenge, dimana selama 14 hari mengikuti pola makan fitnesse challenge. Syaratnya adalah makan sehat dan juga hidup berolahraga rutin selama 14 hari itu:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/fourteendays

 
Inginnya sih, memenangkan kompetisi secara dapat jalan2 ke phuket akomodasi etc semua terjamin, lihat list paket pemenangnya di:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/gift

hihihi, sayang tidak memenangkan juara utama, tapi untungnya menang juga juara yang mendapatkan 1 bulan fitness di Gold’s Gym, sama 100 package Fitnesse Cereal plus voucher belanja MAP sebesar Rp.500,000 yang akan diserahkan tanggal 29 November 2013 nanti di Gold’s Gym Citywalk.

Image

Ini daftar pemenang keseluruhannya:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/winner/prize

Pengalaman yang didapat adalah memperhatikan asupan makanan yang tadinya mulai kacau balau huhu, dan juga kegiatan aktif berolahraga tiap hari. Mengapa ini penting? Karena setiap harinya dipantau dengan menulis 3 cerita, 3 photo dan 3 video ke FB page Fitnesse Challenge 2013 dan tentunya kalau dipantau seperti ini kita mau memberikan yang terbaik dong pastinya dan inilah yang saya rasakan dan jadi motivasi.

Kamu harus berani narsis disini, hihi gmn ngga, tiap hari nulis 3 cerita, posting 3 photo terus posting 3 video hehehe dan pastinya itu adalah bukti2 kamu sudah makan sehat dan juga berolahraga sehat.

Jadi, kalau ada kontes2 seperti ini kamu ikutan ajah, mau ngga menang ga masalah yang penting ambil positivenya toh.. betterhealth and better body, lalu kalau belum ada kontes, ya bikin sendiri saja, antar teman , motivasi berat akhir tahun dll. 

Just like to spice up your life apalagi kalau kamu sudah rutinitas kerja 9 to 5 omg, mesti bener2 masukin tu pola hidup sehat dan olahraga.

Pastinya dengan ikut ini saya berhasil turun 3 kg dlm 14 hari, lumayan kan??!! 

Cheers…

5 makanan yg dapat mengurangi lingkar pinggangmu :) & tips kurangi berat badan!

23 Nov

Saya baru saja menonton DoctorsTV di rumah dan sangat senang dengan yang mereka perbincangkan hari ini, terutama tentang pengurangan berat badan jadi saya ingin share dengan kamu-kamu dengan harap ini membantu upayamu menurunkan berat badan.

Kata para dokter tersebut ada 5 makanan yang apabila kamu konsumsi bisa mengurangi lingkar pinggangmu lho.

Berikut adalah makanan2 tersebut:

1. Buah Cherry

download

Buah ini mengandung anthocyanins yang dapat tingkatkan enzim di sel lemak untuk bantu mengoksidasi lemak dalam tubuh. Banyak seratnya membuat kamu merasa lebih kenyang. Dapat menstabilisasikan tingkat gula dalam tubuh dan dapat cegah sakitnya otot stelah selesai olahraga. Selain itu bisa membuat tidur lebih nyenyak dengan memberikan oproduksi melatonin. Wow..

Saya dari dulu suka banget cherry, jadi kayanya pas banget ya. Siapa yang kalau di cake ultah suka ambil cherrynya? Hihihihi saya juga begitu.

Yuk turut makan Cherry yang banyak. yum yum yum, jadi pengen. Oh ya ada tambahan ni dari waktu saya dulu ikutan workshop dr.Phaidon, dalam sehari sebaiknya makan 3 porsi buah, akan sangat mendukung kesehatanmu. Mari ikuti saran2 para ahli dan mulai memasukkan buah dalam hari2mu. Kalau bisa juga sertakan sayur. Saya termasuk yang lebih suka buah dari sayur ya, hehe,.. tapi harus turut tingkatkan juga ni porsi sayurannya.

2. Keju Parmesan

grated-parmesan-cheese

Tahukah kamu kalau banyak protein didalamnya? Ya, benar! Dan juga lebih banyak kalsium dari keju2 lainnya, yang membantu tubuh dalam metabolisme lemak. Laktosanya lebih sedikit bagus untuk yang sensitif dengan susu.
Kalau kamu sensitif dengan produk dairy, keju parmesan itu adalah solusi terbaik dibanding keju lainnya.

3. Steak

081029141035-large

Steak menyediakan protein tinggi, kunci membangun massa otot dan membakar kalori. Steak juga sumber yang bagus untuk
besi dan seng, yang bermanfaat bagi produksi minyak kulit Anda.

Jangan lupa memilih steak yang tidak ada lemaknya ya.

Ada kok beragam pilihan2 daging di supermarket, contohnya daging cincang ada yang masih dengan lemaknya dan ada yang tidak. Walaupun harganya masih lebih murah yang terlapisi lemak namun lebih baik kita pilih yang sudah tidak ada lemaknya sama sekali ya.

4. Pumpkin Seeds/ Biji labu.

pumpkin-seeds-lg

Banyak lho kasiatnya ada protein, serat dan snak sehat bantu kurangi keinginanmu makan makanan lemak. 1 ons biji labu punya protein yang sama dengan 1 gelas yogurt. Magnesium yang ada di dalamnya dapat membuat darah di dalam otak menjadi lebih relax, santai dan dapat mencegah dan mengurangi rasa pusing.

5. Sarden

fresh-sardines-001

Ikan ini punya banyak benefit yaitu protein, omega-3 fatty acids, kalsium dan vitamin D, semua dapat bantu tubuh hilangkan lemak. Sarannya Dr Travis beli kaleng sarden yang rendah sodium dan dikemas dengan air daripada minyak untuk kurangi kalori yang dikonsumsikan

TIPS KURANGI BERAT BADAN

Cara untuk mengurangi lemak tubuh adalah kurangi kalori yang kamu asup dan tambah kalori yang kamu bakar. Tapi ada cari lain yang dapat bantu kurangi berat badan:

1. Pakai kacamata biru!

johnny-depp-trademark-blue-tinted-sunglasses-shirt-dark-jacket-199x300

Yaa, yang benar?? Betul. Ternyata di dunia ini makanan alami berwarna biru hanya 1 yaitu blueberry, lainnya tidak ada. Menurut Dr. Jim Sears sebab itu tubuh kita tidak terbiasa untuk melihat makanan berwarna biru dan menjadi lapar. Beliau mencontohkan Johnny Depp yang memakai kacamata biru dan ternyata ia gunakan untuk kurangi berat badan saat ia mau bermain film yang mengharuskannya menguruskan berat badan. Selain itu warna biru di piring kamu juga bisa mengontrol porsi makan. Ada yang coba dengan dinding warna biru etc.

Mau dicoba??? :)

Sedangkan tahukah kamu? Warna yang membuat kita sangat ingin makan adalah warna kuning dan merah. Pernah kamu sadari tidak kalau tempat2 restoran junkfood sering banget menggunakan warna tersebut? Ternyata untuk meningkatkan selera makan kita lho… wow.

2. Rahasia wanita Perancis tetap kurus, mereka pakai belt dibawah baju mereka dan mengencangkannya sebelum mereka makan.

woman-belt-2013-korean-elegant-white-collar

Strategi ini bantu untuk menahan porsi makan mereka, dan mempertahankan figur kurus mereka yang sudah dikenal orang2. Itu mengingatkan dirimu untuk tidak makan berlebih. Perhatikan kode dari tubuhmu, makan saat lapar, ketika sudah makan, berhentilah. Tahukah kamu tubuh memberi sinyal kenyang 20 menit dari saat sudah waktunya kamu berhenti makan. Jadi jangan disangka, belum berasa kenyang banget jadi makan saja terus, tidak, karena sinyalnya baru 20 menit kemudian. Jadi sebaiknya kalau kamu lapar, makan secukupnya jangan menunggu kenyang, karena sinyal kenyang itu baru 20 menit kemudian, dimana kamu mungkin makan2an yang banyak sebelum sinyal tubuh naik ke otak.

3. Menari dengan gaya Broadway!

download (1)

Bosan dengan gaya2 gym, coba turunkan berat badan dengan Dance gaya broadway. Saya sendiri belum pernah tapi saya akui menari2 adalah cara yang sangat okeh untuk ngurangin berat badan. Ga cuma nurunin tapi juga membuat mood lebih baik, dan mengekspresikan dirimu lewat dansa itu top banget. I love dancing so I agree with this.

Keep on dancing !

Saya harap tips2 ini dapat membantu kita menurunkan berat badan kita! Semangat Selalu!

Cheers,

Fany.

Sources Pic & Info:

http://www.thedoctorstv.com/main/show_synopsis/971?section=synopsis

Wisegeek.com
docakilah.wordpress.com
http://www.sciencedaily.com
http://www.superfoodindonesia.com
http://www.theguardian.com
http://www.dhgate.com
en.wikipedia.org

Hidup di Apartemen Kalibata City dan Sewa Apartemen Kalibata City

22 Nov

Image

Bagaimana kehidupan di Kalibata City? Kamu bisa tanyakan ke saya yang sudah tinggal lebih dari 2 tahun di sini. Saya akan share kisah2nya dari awal beli apartemen. Awalnya beli pastinya masih bingung dong bagaimana kehidupan nanti disini, scara gedungnya aja belum ada dan saya belinya di tahun 2007 jadinya baru sekitar 2 tahun lebih hampir 3 tahun lah dari serah terima. Jujur saja it is beyond my expectation! Saya awalnya menyangka akan riweh, kotor dan penuh orang di alley atau gang rumah, ternyata kalibata city aka podomoro itu bagus juga manajemennya sehingga sangat strict sekali untuk orang2 agar tidak bisa naro sendal di luar pintu rumahnya, dan mayoritas yang tinggal disini pada tahu diri dan tidak ribut2 amat, walau mungkin akan ada 1 atau 2 lah di 1 lantai yg berisik tp ya ga ganggu2 amat dalam apartemen mah. 

Yang paling saya senangi adalah tower F! Sepertinya ini adalah tower yang lokasinya strategis banget, sebelahnya mal dan tiap belanja gampang ga bawa berat2 amat belanjaan. Dibawahnya juga udah kaya cafe2 outdoor yang seru2 banget. 

Mal Kalibata City, saya kira akan ramenya amburadul etc , ternyata tertata rapih, banyak variasi makanan makin hari makin banyak makanan, jadi buat yang ga bisa masak don’t worry be happy ya…makanan murah meriah, menarik2, hati2 jadi ndut hehehe.. tp no worries

baru2 ini ada tempat fitness yang baru buka di bawah tower C nya. Jadi saya juga kepikiran mau ke sana, hehehe.. Oh ya biaya listrik dan air itu kan bulanan ya bisa bayar lewat atm or otomatis di kredit card, kalo orang kerja sih biasanya ga dipake kan pas siang bisa RP.200 – Rp250 ribu aja per bulan, kalo dipake ya bisa Rp. 350an – 500 mgkn kalo yg weekend suka di rumah, not bad lah ya…. 

Image

Apalagi yang mau dishare, tempatnya ok, seperti jadi pangkalan blubrd saja di depan, so naksi no problem lah ya, dan saya yang awalnya belum pernah pakai kereta jadi pengguna multitrip di kereta itu. Ga usah bawa mobil atau motor, bawa si bisa tapi mesti bayar bulanan ga terlalu mahal sih cuma ya kalau kita2 udah seneng kereta n bus n taksi mah ga usah, ngapain, macet and riweh hehe

Lokasi, dah aku bilang tres bien merci, dan kabarnya sudah laku semua lho apartemen disini! 

Tp don’t worry kamu bisa sewa, 

Sewa enaknya si tahunan ya, kebetulan ada yang kosong , di tower F juga,..

Buat yang mau sewa tahunan boleh email dulu ke arlantbella@yahoo.fr 

buka emailnya ga sering2 nih paling selasa malem jam 7 or kamis malem jam 7, nanti akan saya jawab pertanyaan kamu.

Ayo, rata2 bahkan buat sewa aja dah penuh, kebetulan ada yang kosong disini siapa cepat dia dapat. Buat kamu yang dari luar kota juga butuh tempat tinggal disini adalah tempat yang cocok. 

ImageImagee

 

Tower F lantai 12 

Fasilitas:

2 bedroom:

Kamar utama:

1 Bedroom Queen, lemari pakaian dan kaca berdandan

1 AC 1 PK

Kamar kecil:

1 bedroom single ada underbednya (jadi bisa 2 orang) 

exhaust untuk menarik AC dari kamar utama

Lemari pakaian dan tempat kaca untuk dandan

Ruang Tamu:

Sofa

Console TV

TV (include ada channel2 indovision terbatas (ada HBO))

lemari 

kitchen 

meja makan

2 meja

and kulkas (akan dimasukkan kalau sudah fix mau di sini)

Harga biasanya 3,5 juta lho per bulan ini 3 juta ajah, 

 

jadi kamu bayar tahunannya 36 juta (3×12) + 1 juta maintenance fee + 1 juta deposit

deposit nanti akan balik uangnya di tahun terakhir kamu sewa dikurangi biaya listrik air yang kamu gunakan.

Tertarik?? email aja ke arlantbella@yahoo.fr nanti baru tuker2 nomor or whatsapp yo…

cheers

Fany. 

SALSA COURSE Casa De La Pareja at AMPERA, Cilandak, Jakarta starts today!

17 Oct

UPCOMING EVENT!

Breaking NEWS! Commencing today, Thursday, 17 October 2013! Only on Soeltan Coffee Ampera, Kemang.

burlingame-salsa-dancing

Kamu mau belajar SALSA??!! Khusus hari ini 17 October 2013, ada perdana mulainya kelas SALSA Dance oleh instruktur Hetty Reksoprodjo yang sudah berpengalaman mengajar salsa bertahun-tahun. Dan khusus buat para pembaca blog Rifany Arlianti kamu bisa tidak perlu bayar member fee untuk menjadi anggota Casa De La Pareja senilai RP.150,000 rupiah. (Member harus mereka yang minimal 2 bulan ikut berlatih) Simple caranya tinggal bilang saat registrasi via telpon kalau kamu dengar tentang event ini dr Blog Rifany Arlianti.

Saya dengan Mba Hetty pengajar salsa profesional!

Saya dengan Mba Hetty pengajar salsa profesional!

Jika kamu mau sekali datang bisa RP.200,000 saja, (maksimal daftar Rabu ini 16 Oct 2013 jam 12.00)

Tapi buat apa hanya sekali datang, langsung ikut paket 4 kali kursus dengan hanya Rp.600,000 saja (maksimal daftar Rabu ini 16 Oct 2013 jam 12.00). So don’t miss it ya!

Pendaftaran telpon ke: Hetty: 08176605808 to get member promo di atas. Daftar segera dan ajak teman2 kamu. –> jangan lupa bilang tahunya dr blog Rifany Arlianti untuk dapatkan promonya.

Bisa lihat websitenya: http://www.casadelapareja.com/

banner latinite @ soeltan
Pendaftaran paling lambat hari ini Jadi jangan lupa mendaftar ya!

Setelah latihan sejam ada social nightnya. Yuk join dan bersenang2 bersama ya!

Berikut alamat untuk tempat latihannya khusus hari Sabtu ini ya, untuk kontak mengenai dance jangan lupa contactnya ke Mbak Hetty. Kamu hanya perlu pakai celana ketat, kaos comfortable and comfortable heels shoe for salsa, Ready to learn basic Salsa dengan ekspertnya:

Hetty: 08176605808 (daftar maksimal hari Rabu 16 October 2013 jam 12.00) –> jangan lupa bilang tahunya dr blog Rifany Arlianti untuk dapatkan promonya.

Tempat latihannya:

Soeltan Coffee
(021) 7884 – 8147
Jl.Ampera Raya No. 59
Cilandak
Jakarta

Sampai ketemu di sana ya! Cheers!

Ramadan, awal yang fitri dan awal yang sehat.

28 Jul

Marhaban ya Ramadan, 

Image

Indahnya bulan Ramadan, dimana semuanya seperti dibangunkan dari fakta bahwa kehidupan itu bukan hanya duniawi.  Keseharian menjadi seorang pekerja kantoran seakan-akan membuat kita lupa kalau ada hari akhir kehidupan yang perlu dipikirkan. Kemacetan, kesibukan, dan segala macam sepertinya menjadi suatu hal yang menjadi keseharian kita yang buat kita terkadang terlena.

Ramadan, puasa, mengingatkan kita ke yang di atas. Mohon pengampunan, Nuzulul Qur’an, kita berharap berkah pada bulan yang satu ini.  Niat untuk zakat, fitrah, menjadi lebih fokus pada bulan ini. Bulan ini menjadi bulan perenungan. Did we do good? Did we do enough, is it enough to take us to heaven.  Hampir semua orang pasti bilang, belum.. blm. Tidak tahu kapan kita mati, tidak tahu tp seperti semua orang bilang, kita harus persiapkan.

Pernah ga ya, kala mau melakukan hal yang baik niat untuk do good, sometimes harder to do than any other regular stuff? Coba kita fokuskan dari sekedar niat menjadi malakukan.

Niat is good, niat awal dari rencana baik kita melakukan hal-hal yang baik, bagus, benar.. awal yang baik akan menjalani proses yang baik. Proses yang baik akan terjalankan asalkan dilakukan.  Rencana buat panti yatim? Lakukan, rencana mengajar anak-anak di bawah jembatan? Lakukan! Semua rencana baikmu akan menjadi proses yang baik apabila dilakukan.  Simple2 things, khatam Al-Qur’an, Itikaf, rencana bagikan sembako, atau zakat ke orang-orang yang sepertinya membutuhkan yang kamu lihat di jalan, ayolah lakukan. Yuk Yuk yuk.. mari3x…  Selagi masih berkesempatan…

Di Bulan Ramadan yang menjadi awal yang fitri, seperti manusia yang baru lahir, kenapa tidak juga menjadi awal yang sehat? 

Image

Niat untuk menjadi seseorang yang sehat, yang janji akan mengurus hidupnya sendiri, take care of your own body, own health and happiness.

                                                                                 Image

Kalau dulu2 niat untuk hidup sehat menjadi sekedar niat coba kita praktekkan sekarang ayuks, untuk benar-benar sehat. Persiapkan diri menjadi pribadi yang sehat yang bertanggung jawab pada tubuhnya sendiri menghindari adanya penyakit-penyakit kronis yang akan menghampiri jika tidak berkehidupan yang sehat. Menghindari menyulitkan keluarga apabila akibat dari makanan tidak sehat itu membuat kita sakit sakit, masuk rumah sakit, membuat banyak biaya yang dikeluarkan. Sayang kan biaya berobat penyakit2 kronis karena pola makan tidak sehat itu bisa lebih bermanfaat untuk diberikan sebagai hal yang lebih berguna.

Yuk… janji untuk membuat perubahan, dan cek perubahan itu selalu dan bisa sangat mengingatkan.

Ini yang bisa kita lakukan:

Menyadari berapa berat badan sekarang dan tinggi badan, apakah sudah sesuai dengan BMI apa sudah dibiarkan cukup lama untuk tak diperhatikan?

Kalau ternyata sudah sangat melebihi BMI yuk kita lakukan sesuatu tentang itu.

1.Food Diary: Tulis segala macam makanan yang masuk ke mulut, kalau buku besar itu ribet pake buku kecil saja yang bisa dibawa kemana-mana.

2.Setelah tulis food diary perhatian makanannya. Apakah sudah sehat semua? Kalau belum yuk mulai satu persatu menyukai sayuran, buah dan juga rebus-rebusan, hindari gorengan. Boleh terapkan ada 2 hari cheating days awalnya asalkan hari lainnya hanya makan makanan sehat. Biasanya cheating days di weekend ya? tp nanti perlahan-lahan buat semua hari makan makanan sehat.

Apa sih yang ga disuka dari buah-buahan? Buah itu segar dan yummy sekali lho… cemilan itu jauh lebih baik dari chips, cakes. Learn to love fruit. Fruit is very yummy and sayuran? Veggies itu coba kamu jus deh dan tambahkan madu will be yummy jugaa… try it! Mix with fruits juga okeh.. yummyumm.. bisa ni buat buka puasa nanti. Saya tidak mau buatkan menu kali ini, karena hampir smua orang sudah tahu lah mana yang makanan sehat mana yang tidak, coba untuk kali ini berkomitmen untuk selalu makan sehat.. ur big, grown and know which is right or wrong. Kalau belum tahu boleh cek blog2 saya terdahulu ;) 

Image

Image

 

 

3.Pastikan dalam sehari ada olahraganya minimal 40 menit, karena kita baru mulai membakar setelah 30 menit. Dalam seminggu boleh 2 hari break tanpa olahraga.

Image

 

4. Meditasi.  Tenangkan pikiranmu dan hilangkan stress. Stres menyebabkan hormon kortisol yang bs sebabkan kenaikan berat badan.

Jangan banyak-banyak dulu lah.. Kita do step by step.. sudah lakukan yang di atas? Beri info dengan berkomentar ya. We love to support you and hear from you. Senangnya kalau bisa saling mengingatkan dan membantu.

Masa si kamu ga mau seperti ini:

Image

Image

 

Cheers and good luck.

My Brand New June

1 Jun

It’s been a while since I write my blog.  It’s half year already in 2013 and I think I need to consider things to do for the rest of the year. Some people like to go with the flow, go where life takes you .. but for me I love the deadline, the list of things to be done by the end of the year. Though sometimes when out of the 14 lists I made throughout the year I fullfil 5 or 6, still the list needed for me getting in track of what to do in life. So, now half the year has passed and I needed to recheck everything.  C’est tres parfait? non, just that it suits me that way, so that i won’t lost track of time and life. 

At the beginning of my life in the 30s… reflect back in time that I have spent in this earth for 30 wow kind of years… then time will passes by asap, soon and I won’t and would not like it to go by without great moments. Some has their own special moments, just being with the family at home already is a moment, but some others may consider there are just about some other moments needed to make it counted as special moments. 

I may be one of them and maybe not, may need a bit of extreme flavor in life for me to make that special moments. What would that be? 

 

Image

TRAVELLING, new places, new spots, just being adventurous are great. Yet time and conditions and routinities sometimes just make u unable to do so.. A friend of mine said i go to bali like i go to the mall, ahaha,.. just that there are many things to explore there and have special friends of mine there who like to go places like moi,, riding motorcycle (well for me behind the person who ride it) and jump out to places unknown and adventurous for me is momentum.. 

for list of things needed to be done if i may as well share, is to be fluent at french, be more healthy and healthy and healthy, exercise even more, playing keyboard fluently, cook some more Indonesian recipes and design experts. Share me please some of your recipes if you don’t mind.  About this being healthy one, this I’d like to emphasize most, afterall it is a healthy blog. Would like to make a promise of my self that starting this June, I will and will always consider everything that goes into my mouth so carefully. (part of bein’ healthy). As I have written it in black and white hopefully it will stick as a written promise for me to always remember that in June 2013 I have made that promise. Should you want to join with me in this, please do. We know we made mistakes of course in the past for not sticking to the diet plan or be over-indulge, but yet the solution is not to blame and do even worse, but to realize it and start making changes now. Now, Now and Now , why Now ? coz most often we said tomorrow, yet the next day, we will say again, tomorrow, and will never start. 

Come and join with me in  the state of health and joyful things we could do.  Make every second in our life count, we have lost track of time of being in the traffic jam for hours and hours, lets make the rest of the day or weekends count. Though I know sometimes we’re too tired to do activities in weekend due to the hectic weekdays, but I think we need to be able to squeeze in something right, squeeze in your exercise routine, and daily diet, your hang out time with pals, your family moments, your study deadlines (french speaking me), your travelling moments.. this is the promise I shall make and shall need to be done now.. :) asap. One thing for sure leaves great feelings, sporty things like dance, body combat. fresh so fresh you can hardly feel bad about anything after it. 

One other thing, I think we won’t feel as energized if we don’t do good deeds.. I know that I feel something is missing if we let daily as just that routinities without anything else, you know that if you do good things you don’t have to tell everyone, but it’s good to remind each other, remind myself that there are things, even small things can be done to eventually change the world. pretty ambitious huh.. ambitious me as always.  We could start doing good deed, helping out, join a community where you could help out the poor, or simply gives for the poor.. anything anything or even a smile,sometimes people are too caught up, too tense, too scared, that a simple smile would help the day a lot for him/her/us. Help a friend who is down about something. Help someone crosses the street. 

So there goes, happy beginning of June everyone, let us think of what needed to be done ahead. You may or may not agree with me in rethinking everything but hey I just say whats on my mind, aight.. :) cheerios..

 

YOGA AID WORLD CHALLENGE 2012

27 Aug

YOGA AID WORLD CHALLENGE 2012

Sunday, Sept 9th / 8am-8pm, at the Yoga Barn, Ubud

The Yoga Aid World Challenge (YAWC) is the first-ever, one day, global yoga relay that unites the world’s yoga communities for the purpose of raising money for charity. Challengers fundraise for their favorite cause, then celebrate their efforts in special classes taking place in unique locations on 6 continents. The goal is to raise $1 Million for charity on this one day.

This is a gathering of Yoga, meditation, dance teachers and students from all over the island of Bali leading 108 Sun Salutations, Sound Healing, Thai Massage, Restorative, Yin, Iyengar, Anusara, Kundalini, Flying Yoga, Adults & Kids Yoga, Hoop Jam & Ecstatic Dance, MahaKirtan … and more!

All proceed will go to “Ayo Kita Bicara HIV and AIDS.”

Ada acara yang ok nih:

AYO! Kita Bicara & AIDS was created by The BaliSpirit Festival to engage the local community—specifically the Balinese youth—in conversations and education about HIV & AIDS at the grassroots level. The program supports teenagers as Agents of Change within Indonesia and the nation’s greatest hope to slow the spread of HIV & AIDS. This community-based program encourages trust and openness within the community; teenagers are motivated to talk openly about AIDS and to take action to help prevent its spread. In its inaugural year, the program achieved all of its outreach goals to target high-risk youth populations—high school-aged children from the areas in Bali with the highest rate of HIV infection.

yoga aid september 9 2012

yoga aid september 9 2012

SCHEDULE:

Yoga Aid Challenge
The Yoga Barn, Sunday September 9, 2012, 8:00 am – 8:00 pm

12 hours of yoga, dance, music and celebrating life! 150,000 rp donation for full day of classes

Full schedule

8:00 am – Opening Invocation (Kadek Gunarta, Eka Sabeh, Emily Kuser, Murni)
Location: Amphitheatre
* finish time 8:15 am
8:30 am – Yoga Mala: 108 Sun Salutations + Peace Meditation

Annie Barclay (Australia), Anne Hockett (USA), Tanya Kaps (Canada, Anna Kolacny (USA), I Wayan Marcus (Indonesia), Denise Payne (USA), Tracey Rohan-Irwin (South Africa), Carlos Romero (Venezuela), Louisa Sear (Australia), Indrawati Widjanarko (Indonesia)

Surya Namaskara, known in English as ‘Sun Salutation’ is a common sequence of hatha yoga asanas. It’s origins lie in a worship of Surya, the Hindu solar deity. The physical base of the practice links together twelve asanas in a dynamic performed series. These asanas are ordered so that they alternately stretch the spine backwards and forwards. Proponents of the use of Surya Namaskara prefer to perform it at sunrise, considered to be the most ‘spiritually’ favorable time of the day.
Location: Amphitheater
* finish time 11:00am
11:30 am – Ecstatic Dance: Tanya Kaps (Canada)

A non-verbal, come-as-you-are, happy space where inhibitions melt away. Powerful music from a variety of genres inspires free form dance with minimal instruction. Come celebrate life on the dance floor!
Location: Studio Nyoman
* finish time 1:00 pm
11:30 am – Hoop Jam with Sparks and friends

Come one, come all! To the first ever Hoop Jam in support of The Yoga Aid Challenge in Bali! :) This is a chance to hula hoop with friends immersed in nature. Bring your hoop(s) if you have any. We’ll jam to tunes played by Tanya Kaps and share in the joy of being a kid again! All are welcome!
Location: Amphitheater
* finish time 1:00 pm
11:30 am – Thai Yoga Massage: Arnaud L’Hermitte (France)

Explore the therapeutics of Thai massage and Osteopathy to approach the common disorders that occur from spinal malfunction. Simple, creative approaches with a Zen focus will bring back a healthy spine that results in completely free, unhindered movement.
Location: Studio Made
* finish time 1:00 pm
2:00 pm – Yin Yoga: Denise Payne (USA)

Yin yoga allows us to reach into the deeper tissue in the body, to find a new openness within. New depths in postures, deeper ranges of motion, or an increased flow of energy may only be achievable by focusing on these deeper tissues. This practice usually consists of long held, seated forward folds, and is a perfect compliment and balance to more yang types of yoga.
Location: Studio Nyoman·
* finish time 3:30 pm
2:00 pm – Iyengar Yoga: Annie Barclay (Australia)

Iyengar Yoga for Enlightenment of Being
A combination of Iyengar and Astanga yoga blended together to create a pure style of practice for everyone regardless of fitness level. Beautiful traditional yoga poses help and enable maintenance of a balanced lifestyle in a hectic world. In this class we practice Yoga Asana together with breath work. Techniques are learned to allow the flow of energy and thoughts through the body and mind without allowing distractions. You will also build strength, tone your mind and muscles, increase your flexibility and develop mechanisms for coping with life’s ebb and flow.
Location: Studio Ketut
* finish time 3:30 pm
2:00 pm – Flying Yoga: Carlos Romero (Venezuela)

Flying yoga is a playful practice inspired by Acroyoga. It is a practice of sharing love, trust and kindness. A journey of giving and receiving, it develops a set of skills to take your practice to a deeper level of connection with yourself and those around. Flying Yoga combines elements of asana sequences, partner yoga, assisted inversions, basic partner acrobatics, therapeutic flying and the sacred dance of Thai massage. No prior acrobatics experience or partner needed.
Location: Studio Wayan
* finish time 3:30pm
2:30 pm – Adult & Kids Yoga: Noga Weiss (Israel) & Lindsey Wise (USA)

In this Parents & Kids Yoga Workshop we’ll enjoy Yoga games combined with Asanas, we’ll stretch, balance and relax together and find our Yogi inner-child. Get new ideas to combine Yoga into daily routine with the whole family in a fun way. Fun for parents (please, no pembantu…) and kids, no previous experience needed … Prepare for some open minded Yoga.
Location: Studio Made
* finish time 3:30 pm
4:00pm – Restorative Yoga: Anna Kolacny (USA)

Restorative yoga is a deeply relaxing practice. It focuses on bringing the body into a comfortable position supported by an array of props including bolsters, blankets, straps and blocks allowing the body to passively open and release stored tension. The class creates a soothing atmosphere conducive to unwinding and releasing physical, psychological and emotional tension. Soothing and well-supported poses offer us the opportunity to linger quietly for a few moments and savor the simple sweetness of life.
Location: Studio Nyoman
* finish time 5:30pm
4:00 pm – Kundalini Yoga: Daphna Dor (USA)

Unlocking the Infinite Power of the Heart
“When all the knots of the heart are loosened, then even here in this human birth, the mortal becomes immortal.” – Upanishads
Come explore your inner self and reach a state of euphoric energy where one will understand their infinitude towards compassion and the healing power of one’s self.
Location: Studio Made
* finish time 5:30 pm
4:00 pm – Anusara Yoga: Tara Judelle (USA)

Making your Practice an Offering
Description: In this dynamic class we will forge postures in a creative dance from the heart using intentional practice to harness the body/mind towards the spirit of service and collective change.
Location: Studio Wayan
* finish time 5:30 pm
4:30 pm – Sound Healing: Sound Medicine Journey
Dr. Didge (Australia)
Shervin Boolarian (USA/Iran/UK)
Vasudev (Norway) & friends
“One reason sound heals on a physical level is because it so deeply touches and transforms us on the emotional and spiritual planes.” ~ Dr. Mitchell Gaynor, Director of Medical Oncology and Integrative Medicine at Strang-Cornell Cancer Prevention Center. Sound and vibration have supported physical and emotional wellbeing since ancient times. Modern sound therapy is now a key field in alternative medicine, with several different schools drawing on scientific research and indigenous practices.
Location: Studio Ketut
* finish time 6:00 pm
6:30 pm – Maha Kirtan with Punnu Wasu (India), Vasudev (Norway) & friends
Devotional Chanting of Vibrational Kirtan & Mantra Chants
Open your heart and feel the relief. Let LOVE permeate your soul.
Come and discover the ancient form of devotional chanting where sweet vibrations open your heart to bliss and ecstasy.
Kirtan is a form of devotional chanting whose roots go back over number of thousand years to India. It is a form of Bhakti Yoga (yoga of devotion) and has the power to open the heart. The singing is accompanied by musical instruments and rhythmic drumming and the audience are encouraged to participate by chanting, clapping and dancing. You will not be able to resist the urge to join in!
Location: Studio Nyoman
* finish time 8:00pm

For more info, please visit: http://www.theyogabarn.com, http://www.yogaaid.com/indonesia/challengers or email: info@theyogabarn.com

PRICE ALL DAY: Rp. 150,000

Ayo beryoga sekaligus join di donasi untuk charity. :)

ZUMBA FEVER!

10 Mar

February 2012

Another Zumba Party in the house! Located in Kemang, above the Zumba® Fitness with JUNKO N CREW’S Studio, Jakarta Indonesia full address JL. KEMANG RAYA NO. 7, NUJANIV OR APOTIK MELAWAI 4 FLOOR, Jakarta-Selatan.
Me and my friend Rhani once again joined the opening saturday nite party for zumba dance here.

as usual, there are a lot of different kind of unique people with their unique clothes indicating the sign of Zumba.
As always, the zumba dance always gotten us pretty sweating. according to indri, the trainer , that the calories we get from doing zumba dance is 800 kalories per hour, whereas for RPM classes is 600 kalories… wow .. you can imagine what a lot of sweat you can get it out of! …

This slideshow requires JavaScript.

The music also very trendy, some really just wanna make you dance all nite, hip and fun.. and that’s about Zumba.
We can get really fit for doing this kind of cardio often. Go Zumba! Zumba Fever!

loving this kind of exercise that doesn’t even feel like exercise! it feels like a party where you can’t stop dancing and dancing and dancing. Do you know why i think, adding singing into it , will be the best! there you will have a complete musical exercise! :)

Cheers and hava healthy life all the time you guys…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,173 other followers