Lose weight, then add weight, then lose weight again

9 Oct

menurut teori Denny Santoso, pakar nutrisi, sebaiknya kalau kita sudah diet dengan menu yang sama dan memang berhasil (seperti 7-8 kg) terus mengalami stagnan berarti artinya tubuh kita sudah beradaptasi dengan pola makan diet kita (yang mungkin memang tinggi protein rendah karbo ya .. ) oleh sebab itu jangan heran kalo tubuh mengalami stagnan penurunan berat badannya,..

makanya disarankan untuk naikkan badan dulu 2 atau 3 kg (tetap berolahraga) selama 2 bulan dan baru diet lagi .. jadi tubuh akan shock lagi dan akan mengalami penurunan badan lagi dan tidak stagnant lagi…

Namun yang harus dinaikkan adalah musclenya dan bukan fatnya ya .. sayang dong kalo fat naik lagi hihihi… pola makannya untuk nambahin muscle nambahin carbonya..

mau mencoba? ayo kita coba bareng bareng, sekarang saya sudah menaikkan lagi (walau agak kebablasan juga karena pas lebaran hehehe) dan nanti mulai diet lagi ..

I have gained 3 kilos and planning to lose another 10 ! wish me luck!!

2 Responses to “Lose weight, then add weight, then lose weight again”

  1. Mrs.N 14 October 2009 at 11:33 am #

    it seems that i cant loose weight…arghh i need motivation to do some work out (is doing the laundry count to be work out?? hehe)

  2. rifanyarlianti 20 October 2009 at 7:29 am #

    Dear mitaa.. anything that requires strength work is exercise .. heheh however you must do it every day!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: