CARA MERAIH GOAL ANDA UNTUK MENGURUSKAN BADAN

29 Jan

1. Posisikan dirimu di tingkat pertama.
Salah satu bagian yang terberat dalam mengurangi berat badan adalah menyadari bahwa sebelum kamu bisa memberi ke orang lain, kamu harus memberi ke dirimu sendiri terlebih dahulu.

2. Rubah perspektif anda
Apabila anda memiliki pekerjaan yang anda tidak suka, tapi anda perlu untuk membayar tagihan tagihan. Rubah mind-set anda: belajar mencintai “mengapa” anda cinta pekerjaan anda – anda menyokong keluarga anda.

3. Merayakan tanpa kalori
Di ulang tahun , dari pada ke restoran dan makan makanan yang banyak, undang teman teman anda untuk melakukan olahraga dengan anda, atau mungkin ke pantai sama suami atau anak anda dan berenang.

4. Jangan membuat olahraga suatu rutinitas
Coba semuanya, kelas dansa, renang, kick boxing, angkat beban. Tidak hanya anda turun berat badannya tapi juga membentuk badan jadi bagus dan kencang.
Kuncinya, aktif setiap saat. Main bola, jalan kaki dengan anak etc.

5. Pikirlah makanan sebagai bahan bakar tubuh.
Jadi ada yang bilang makannya sebaiknya malam sedikit saja. Tapi sebenarnya harusnya dilihat dari apa yang akan anda lakukan setelah dinner, kalau anda langsung tidur ya sedikit saja makannya tapi kalau anda mau aerobic lagi ya sebaiknya makan agak banyak, atau hal-hal lain yang membutuhkan tenaga lebih banyak lagi .

6. Jangan set tujuan yang terlampau tinggi. Pecahlah menjadi tujuan yang kecil-kecil. Contohnya awalnya rencana jalan 1km , kemudian lari 1km, kemudian di km ke 3 ternyata rasanya enak, lanjutkan lagi ke km ke 4. dan begitu seterusnya.

7. Dorong tenagamu sekuatnya. Rasa ini akan sangat memberi adrenalin tinggi ketika mendorong tenagamu sekuatnya.

8. Makan makanan bernutrisi seimbang.

Contoh jadwal:

Breakfast : roti toast

Lunch: Sandwich / nasi yang penuh sayuran

Dinner: Grilled chicken and vegetables.

9. Ciptakan Jadwal olahraga

Datang ke gym 5x seminggu dan pastikan anda berkeringat:
Strength training & Cardio. Jangan lakukan hal yang sama untuk besoknya. Seperti kalau kardio, lakukanlah jalan dan lari di speed yang berbeda dan incline.

http://www.prevention.com/alivincenttips/list/1.shtml

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: