Namaste Festival Jakarta 4-5 Dec 2010

3 Dec

Kehebohan acara untuk yoga, healing, dan self-recovery hadir lagi di Indonesia. Kali ini bukan di Ubud, Bali melainkan di Sultan Hotel Jakarta.

Acara ini akan diadakan esok hari, 4 Desember 2010 dengan jadwalnya yang penuh, acaranya dari jam 8 pagi hingga 6 malam, dan dilanjutkan lagi hari Minggunya 5 Des 2010 di tempat yang sama.

Pembagian lokasinya hampir mirip dengan di Ubud. Ada beberapa lokasi tempat yoga, ada yang di pavilliun kolam, ada pula yang di ruang2an.

Yang hadir dan mengajar pun ada Rebecca Plum, sama dengan yang di Ubud. Rebecca Plum termasuk yang direkomendasikan dengan nyanyian2nya yang menenangkan , dengan inner sense of Kundalini. Ajarannya dan kata2nya menyentuh saya ketika di Ubud dulu sehingga saya sampai meneteskan air mata mengenai mensyukuri dunia dan juga menerima diri anda sepenuhnya etc.

Kali ini ia akan hadir lagi dan itu sangat membahagiakan bagi saya🙂🙂
Pastinya saya kan ikut lagi salah satu kelasnya.
Selain Rebecca akan ada pelatih2 lainnya yang tidak kalah serunya tentunya

Podium terbagi menjadi ANGGREK, cempaka, mawar, gemini, garden dan lawn

Salah satu pelatih adalah Bo Srey yang akan melatih kelas jam
08:00 – 10:00 tentang: Anusara: Stepping into The Transformational
Current of Grace

Ada juga Stephen Thomas, Pranayama, The Radiant Jewelof the Yoga path. ALL LEVEL dan juga ada Olop Arpipi dengan kelas Iyengar Yoga untuk semua level.

Masih ada lagi yang lain: Judy Krupp, Integrated Yoga Finding the Balance of Strength & Length

Fauzi Isman, Tai Chi Gerak Rasa. Franck Bessoles, Prana Flow

Ada kelas yang diisi sekaligus dengan menyumbangkan minimal Rp.50,000 dan akan didonasikan dengan yayasan mereka.

Besok akan menjadi hari pertama untuk Jakarta agar dapat menikmati Yoga Festival selayaknya yang sudah ada di Ubud. Apakah impactnya akan sama dengan yang di Ubud? tunggu ceritanya di edisi berikutnya karena saya akan mengikuti festival ini esok hari dan lusa. Terima kasih untuk majalah FIT dan alangkah senangnya saya untuk memenangkan FESTIVAL PASS untuk semua kegiatan NAMASTE di Sultan Hotel Jakarta dari Kuiz. Akan saya manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan merupakan awal lagi untuk saya memperhatikan kesehatan setelah selama ini terabaikan.

Saya akan beritahu ke anda tentang updatenya mengenai kegiatan NAMASTE FESTIVAL esok hari, jadi jangan lupa buka-buka blog ini lagi yaa🙂

Mulailah kita menggerakkan tubuh kita. kalau pun sudah lama anda tidak bergerak, tidak ada kata terlambat atau tidak ada waktu , karena anda sendiri yang harus meluangkan waktu untuk kesehatan anda.

Apabila gerakan high impact itu tidak sesuai untuk diri anda maka patut lah dicoba Yoga, Wellness being ini, karena tidak hanya untuk posture namun juga untuk segi emosi kita, terjaga karena gerakan2 yang akan diberikan yoga ini.

Saya pun termasuk yang sudah meninggalkan olahraga cukup lama beberapa waktu ini dan juga pola makan sudah agak berantakan, semua pastinya juga pernah merasakan ini, namun janganlah menjadi halangan untuk memulai .. jangan pasrah saja dengan situasi yang membuat kita malas bergerak. Harus dan harus selalu berpikir, saya ingin sehat. Mari kita jadikan hari ini hari penggerak kita untuk lebih sehat lagi.

Kalau mau tahu lebih lanjut tentang namaste festival, bisa kunjungi website di http://www.namastefestival.com/festival-pass mungkin anda mau ikut dengan saya mencoba kelas2 yoga yang seruuu….

c you guys at NAMASTE FESTIVAL JAKARTA … CHEERS and keep on healthy !!

Leave a Reply

