Hidup di Apartemen Kalibata City dan Sewa Apartemen Kalibata City

22 Nov

Image

Bagaimana kehidupan di Kalibata City? Kamu bisa tanyakan ke saya yang sudah tinggal lebih dari 2 tahun di sini. Saya akan share kisah2nya dari awal beli apartemen. Awalnya beli pastinya masih bingung dong bagaimana kehidupan nanti disini, scara gedungnya aja belum ada dan saya belinya di tahun 2007 jadinya baru sekitar 2 tahun lebih hampir 3 tahun lah dari serah terima. Jujur saja it is beyond my expectation! Saya awalnya menyangka akan riweh, kotor dan penuh orang di alley atau gang rumah, ternyata kalibata city aka podomoro itu bagus juga manajemennya sehingga sangat strict sekali untuk orang2 agar tidak bisa naro sendal di luar pintu rumahnya, dan mayoritas yang tinggal disini pada tahu diri dan tidak ribut2 amat, walau mungkin akan ada 1 atau 2 lah di 1 lantai yg berisik tp ya ga ganggu2 amat dalam apartemen mah.

Yang paling saya senangi adalah tower F! Sepertinya ini adalah tower yang lokasinya strategis banget, sebelahnya mal dan tiap belanja gampang ga bawa berat2 amat belanjaan. Dibawahnya juga udah kaya cafe2 outdoor yang seru2 banget.

Mal Kalibata City, saya kira akan ramenya amburadul etc , ternyata tertata rapih, banyak variasi makanan makin hari makin banyak makanan, jadi buat yang ga bisa masak don’t worry be happy ya…makanan murah meriah, menarik2, hati2 jadi ndut hehehe.. tp no worries

baru2 ini ada tempat fitness yang baru buka di bawah tower C nya. Jadi saya juga kepikiran mau ke sana, hehehe.. Oh ya biaya listrik dan air itu kan bulanan ya bisa bayar lewat atm or otomatis di kredit card, kalo orang kerja sih biasanya ga dipake kan pas siang bisa RP.200 – Rp250 ribu aja per bulan, kalo dipake ya bisa Rp. 350an – 500 mgkn kalo yg weekend suka di rumah, not bad lah ya….

Image

Apalagi yang mau dishare, tempatnya ok, seperti jadi pangkalan blubrd saja di depan, so naksi no problem lah ya, dan saya yang awalnya belum pernah pakai kereta jadi pengguna multitrip di kereta itu. Ga usah bawa mobil atau motor, bawa si bisa tapi mesti bayar bulanan ga terlalu mahal sih cuma ya kalau kita2 udah seneng kereta n bus n taksi mah ga usah, ngapain, macet and riweh hehe

Lokasi, dah aku bilang tres bien merci, dan kabarnya sudah laku semua lho apartemen disini!

Tp don’t worry kamu bisa sewa,

Sewa enaknya si tahunan ya, kebetulan ada yang kosong , di tower F juga,..

Buat yang mau sewa tahunan boleh email dulu ke arlantbella@yahoo.fr

buka emailnya ga sering2 nih paling selasa malem jam 7 or kamis malem jam 7, nanti akan saya jawab pertanyaan kamu.

Ayo, rata2 bahkan buat sewa aja dah penuh, kebetulan ada yang kosong disini siapa cepat dia dapat. Buat kamu yang dari luar kota juga butuh tempat tinggal disini adalah tempat yang cocok. Maaf untuk yang gambar di bawah ini sudah terisi. Ada lagi di tower B info dibawah

ImageImagee

NO. 1 TOWER F 12 FLOOR ( RENTED – NOT AVAILABLE ) yang available infonya ada di bawah 

Fasilitas:

2 bedroom:

Kamar utama:

1 Bedroom Queen, lemari pakaian dan kaca berdandan

1 AC 1 PK

Kamar kecil:

1 bedroom single ada underbednya (jadi bisa 2 orang)

exhaust untuk menarik AC dari kamar utama

Lemari pakaian dan tempat kaca untuk dandan

Ruang Tamu:

Sofa

Console TV

TV (include ada channel2 indovision terbatas (ada HBO))

lemari

kitchen

meja makan

2 meja

and kulkas (akan dimasukkan kalau sudah fix mau di sini)

NO.2. SEMI FURNISHED TOWER FLAMBOYAN LANTAI 20

Kamu ke Jakarta belum ada tempat tinggal? Tinggal di Kalibata City saja.  Dekat dari mana – mana.

20140905_094422

Terletak di tower Flamboyan yang sangat strategis, komponen  dari 2 bedroom apartemen ini semi – furnishednya terdiri dari:

1. 2 AC

2. Kompor + Oven

3. 1 Meja kecil

4. 1 Meja belajar

5. Kaca di kamar mandi

Preference untuk sewa selama 1 tahun langsung. Untuk harga bisa email ke: arlantbella@yahoo.fr ( Email reponse every: Monday (19.00 –  21.00)  and Thursday (19.00 – 21.00 pm)

Foto sebagai berikut:

Ruang tamu tower F lantai 20.

Ruang tamu tower F lantai 20.

mainbedroom 20140905_094151 (1)

NO.3. FURNISHED TOWER BORNEO LANTAI 3

Harga 4 juta per bulan.

Kalau tahunan: Rp.

Komponennya: (3,75 juta x12)  + 3,75juta deposit ( 1 month rent)

deposit nanti akan balik uangnya di tahun terakhir kamu sewa dikurangi biaya listrik air yang kamu gunakan.

Tertarik?? email aja ke arlantbella@yahoo.fr nanti baru tuker2 nomor or whatsapp yo…

cheers

Fany.

Apartemen Kalibata City tower B 03 BJ For Rent

Apartemen Kalibata City tower B 03 BJ For Rent

IMG_20140209_180656 IMG_20140209_180728 IMG_20140209_180751 IMG_20140209_180810 IMG_20140209_180828

One Response to “Hidup di Apartemen Kalibata City dan Sewa Apartemen Kalibata City”

  1. bofandra 25 April 2015 at 10:27 pm #

    register yaa.. di http://www.fjb-kalcit.com

    gratis posting iklan, bisa attach gambar.. jgn lupa klik tombol `like` facebooknya spy banyak yg lihat iklannya🙂

    http://www.fjb-kalcit.com
    “forum jual belinya, warga Kalibata City”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: