Pengalaman ikut online Nestle Fitnesse Challenge 2013

25 Nov

Image

 

Banyak hal yg bisa memotivasi kamu menurunkan berat badan salah satunya adalah ikutan kompetisi2 penurunan berat badan.  

Motivasi utama bukan memenangkan kompetisi tp tetap mengikuti pola makan sehat dan tidak terlampau jauh kehilangan kendali. 

Kemarin ini saya ikutan kontes online Fitnesse Challenge, dimana selama 14 hari mengikuti pola makan fitnesse challenge. Syaratnya adalah makan sehat dan juga hidup berolahraga rutin selama 14 hari itu:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/fourteendays

 
Inginnya sih, memenangkan kompetisi secara dapat jalan2 ke phuket akomodasi etc semua terjamin, lihat list paket pemenangnya di:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/gift

hihihi, sayang tidak memenangkan juara utama, tapi untungnya menang juga juara yang mendapatkan 1 bulan fitness di Gold’s Gym, sama 100 package Fitnesse Cereal plus voucher belanja MAP sebesar Rp.500,000 yang akan diserahkan tanggal 29 November 2013 nanti di Gold’s Gym Citywalk.

Image

Ini daftar pemenang keseluruhannya:

https://fitnesse.sahabatnestle.co.id/public/winner/prize

Pengalaman yang didapat adalah memperhatikan asupan makanan yang tadinya mulai kacau balau huhu, dan juga kegiatan aktif berolahraga tiap hari. Mengapa ini penting? Karena setiap harinya dipantau dengan menulis 3 cerita, 3 photo dan 3 video ke FB page Fitnesse Challenge 2013 dan tentunya kalau dipantau seperti ini kita mau memberikan yang terbaik dong pastinya dan inilah yang saya rasakan dan jadi motivasi.

Kamu harus berani narsis disini, hihi gmn ngga, tiap hari nulis 3 cerita, posting 3 photo terus posting 3 video hehehe dan pastinya itu adalah bukti2 kamu sudah makan sehat dan juga berolahraga sehat.

Jadi, kalau ada kontes2 seperti ini kamu ikutan ajah, mau ngga menang ga masalah yang penting ambil positivenya toh.. betterhealth and better body, lalu kalau belum ada kontes, ya bikin sendiri saja, antar teman , motivasi berat akhir tahun dll. 

Just like to spice up your life apalagi kalau kamu sudah rutinitas kerja 9 to 5 omg, mesti bener2 masukin tu pola hidup sehat dan olahraga.

Pastinya dengan ikut ini saya berhasil turun 3 kg dlm 14 hari, lumayan kan??!! 

Cheers…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: